Berita

Wisata Arung Jeram Lubuk Kuok di Nagari Jawi-jawi, Kabupaten Solok

  • Penulis: sinawaadmin, 19-10-2018 10:43
  • Destinasi Wisata dikanagarian Jorong Jawi-jawi Guguk, Kec.Gunung Talang ,Kab.Solok. Sumatera Barat, terus menggeliat,Semenjak diresmikannya menjadi Kampung Wisata Budaya, oleh Bupati Kab.Solok Gusmal Dt Rajo Lelo setahun silam.

    Nagari Jawi-jawi terus berbenah, dengan di bukanya fasilitas Wisata arung jeram Di Batang Aie Lubuak Kuok, tingkat lintas kesulitan termasuk Grade II atau sangat mudah, lintasan Sungai Lubuak Kuok ini akan memanjakan anda yang ingin berwisata dengan keluarga,  bagi pemula yang berminat memacu adrenalin dalam olah raga arus deras, silahkan datang ke batang Aie lubuak Kuok Nagari Jawi-jawi.

    Wali Nagari Jawi-jawi Laswir malin putiah, sangat mengapresiasi sekali,dengan adanya Wisata Arung jeram tersebut, yang di prakarsai oleh pemuda dan dibantu masyarakat .


    “Demi kemajuan Wisata di Nagari, yang di prakarsai oleh pemuda dan pemudi setempat sangat kita apresiasi, karena  saya sangat yakin dengan pengembangan yang bagus akan menimbulkan dampak yang bagus juga bagi ekonomi masyarakat kita, apa lagi dengan terciptanya wisata arung jeram ini,akan menambah  minat wisatawan ke kab.Solok, Khususnya Nagari Jawi-jawi, dengan berbagai pilihan objek wisata keluarga  dan juga masih banyak lagi yang bisa kita kembangkan.” Terang Laswir.

    Wisata Arung Jeram Lubuak Kuok ini layak di rekomendasikan bagi setiap wisatawan yang ingin menikmati tantangan, tetapi dengan sejumlah anggota keluarga,sahabat dan rekan sekerja, walau masih tergolong dalam lintasasn yang mudah. (Oj)